Pages

Senin, 31 Mei 2010

kutipan prolog "spring in london"

Ada sesuatu yang ingin aku katakan kepadamu sejak dulu. Sampai sekarang aku belum mengatakannya karena.. yah, karena berbagai alasan. Dan alasan utamanya adalah karena aku takut.

            Kalau aku mengatakannya,reaksi apa yang akan kau berikan?

            Apakah kau akan menerma pengakuanku?

            Apakah kau akan percaya padaku?

            Apakah kau akan tetap menatapku seperti ini?

            Tersenyum kepadaku seperti ini?

            Atau apakah justru kau akan menjauh dariku?

            Meninggalkanku?

Tapi aku tahu aku harus mengatakannya padamu. Aku tidak mungkin menyimpan selamanya. Entah bagaimana reaksimu nanti setelah mendengarnya, aku hanya berharap satu hal padamu

            Jangan pergi dariku.

            Tetaplah disisiku


kutipan spring in london 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar